Selasa, 22 April 2014

Tulisan 5 Bahasa Indonesia 2


Kekurangan Gunadarma

Parkiran merupakan fasilitas kampus saya, tetapi sayang nya banyak nya kendaraan yang berada di kampus saya jauh lebih banyak di banding luas lahan parkir nya. Seharusnya untuk kampus sebesar Gunadarma yang notaben nya kampus swasta terbesar di Indonesia memikirkan fasilitas parkir untuk kenyamanan mahasiswa menitipkan kendaraan nya masing masing. 

                Memang tidak di semua cabang gunadarma lahan parkir nya sempit. Contoh cabang gunadarma yang di depok seperti kampus D itu, lahan parkir nya sudah besar dan mencukupi dari semua kendaraan mahasiswa dan dosen di kampus itu, tetapi kenapa tidak di semua kampus cabang gunadarma lahan parkir nya tidak sebesar kampus gunadarma kampus d?. 

                Kampus gunadarma cabang J yaitu berada di kalimalang, nah itu tempat saya menimba ilmu demi gelar S1 saya. Namun sungguh di sayangkan lahan parkir di sana sangat tidak memenuhi kuantitas atau jumlah dari kendaraan dosen dan mahasiswa nya. Pengalaman saya datang jam 11 saja, satpam sudah menutup gerbang masuk parkir dengan plang.

 Berikut foto foto bukti lahan parkir penuh.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar