Kamis, 27 Maret 2014

tulisan 3 bahasa indonesia 2

       Di dalam penulisan ke tiga ini saya akan membahas  tentang pengalaman saya ketika psg (praktek sistem ganda) atau sering di sebut praktek kerja lapangan sewaktu masih smk.
     
     banyak yang bilang masa sma/smk adalah masa yang indah, dimana kita bisa mengenal kata "pacaran" tanpa di gubris sama orang tua. kata nya sih gitu hahaha. Tetapi di sma mungkin ga kenal/ ga merasakan yang namanya pkl.
   
    Kebetulan di sekolah saya (smk 39), terdapat psg/pkl tersebut. nah saya psg nya di pt timezone ang berletak di jakarta utara. nah di situ banyak pengalaman dari manis sampai pahit. banyak ilmu juga yang di dapat di lapangan, ternyata ilmu lapangan sama yang kita pelajari di sekolah terkadang sangat berbeda. Contoh nya di sekolah kita belajar biologi, dan buat apa biologi di terapkan oleh teknisi game? ga nyambung kan? :).

    Tetapi untuk pembelajaran sekolah yang masih berkaitan dengan jurusan ada nyambung nya ke lapangan tempat saya psg tersebut, yaitu pelajaran tentang mesin elektronik. oke sekian cerita pengalaman saya ketika psg. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar