Jumat, 14 Maret 2014

tulisan 1 bahasa indonesia 2

Nama : padsha dirgantara
Kelas : 3ka 35
Npm : 15 111 484

Saya punya prinsip yaitu “kehidupan adalah sebuah keisengan, tetapi masalah keyakinan harus serius”. Hal ini saya terapkan dalam keyakinan agama, menjalin hubungan dan menjaga orang yang saya sayangi. Jika hidup tidak iseng maka hidup anda terlalu serius, hal ini tidak baik dalam kehidupan karena jika hidup terlalu serius dapat membuat anda kehilangan teman dan lain lain, tetapi hidup juga jangan terlalu iseng karena akan menjadi bumerang pada diri anda nantinya.
Sebenarnya dalam kehidupan kita sudah ada arahan nya yaitu al quran, “jika anda mempunyai agama islam”.
Hobi?
Kesukaan saya adalah semua hal yang mengarah positif dan dalam hal ini lebih ke arah traveling atau jalan jalan. Traveling selain dapat menghilangkan stress juga dapat menikmati langsung keajaiban ciptaan Allah SWT, tapi ada resiko nya juga, ya tidak lain dan tidak bukan yaitu “uang” di sini nih masalah utama saya Lhehhehe, kalo udah ga inget waktu suka ke blablasan ngabisin uang nya.
Pendidikan?
Mengenai pendidikan alhamdullilah saya mempunyai dua orang tua yang sangat bertanggung jawab pada pendidikan anak.. :bersyukur:, tapi jangan langsung terlena karena ke dua orang tua anda membiayai pendidikan anda ya. Ingat prinsip “nabung” hehehe. Berilah prestasi anda di tempat pendidikan anda ya. Dengan hal itu orang tua pasti senang, dan alhamdullilah saya sudah sedikit memberikan hal itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar